Tantangan untuk Kontestan Miss World 2013

Para kontestan Miss World. (facebook.com)

Para kontestan Miss World. (facebook.com)

VIVAlife - Besok, Minggu 8 September 2013, kontes Miss World akan dibuka secara resmi. Tahukah Anda jika ada cerita tersembunyi, mengapa Indonesia terpilih menjadi tuan rumah kontes ratu kecantikan sejagat itu.

Ketua Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, tak mudah mendatangkan atau menjadi host internasional sekelas Miss World.

"Dengan berbagai upaya kami meyakinkan Indonesia mampu menghelat Miss World. Sejak tiga tahun belakangan kami melobi. Tentu saja, kami tahu apa yang terbaik untuk bangsa ini," kata Liliana saat memberi keterangan resmi di Nusa Dua, Bali, Sabtu 7 September 2013.

Apalagi, sambung Liliana, Indonesia selalu kalah dari China dan Afrika ketika hendak menjadi host Miss World. "Banyak sekali negara yang mengajukan host. Saingan terberat kami adalah China, juga Afrika," katanya.

Menurut Liliana, kontes Miss World tak melulu soal kecantikan, tetapi juga yang lain, salah satunya seperti intelektual. "Semua ada di dalamnya," imbuh dia.

Pada kontes tahun ini, semua Miss World diwajibkan untuk memiliki project social di negara asalnya. "Perwakilan Indonesia sudah melakukan bersama anak-anak tuna netra," tuturnya.

Ia juga menambahkan, perwakilan Indonesia telah mengajarkan cara bernyanyi. "Meski mereka tak bisa melihat, tetapi bisa merasakan kasih dari Miss Indonesia," ucap dia. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442311-tantangan-untuk-kontestan-miss-world-2013
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger