Taylor Swift Pamer Kekasih Baru

Taylor Swift dan Brenton Thwaites (hollywoodtake)

Taylor Swift dan Brenton Thwaites (hollywoodtake)

VIVAlife - Usai putus dari Harry Styles beberapa bulan lalu, seperti tak butuh waktu lama, penyanyi cantik Taylor Swift menemukan penggantinya. Taylor dikabarkan tengah menjalin asmara dengan aktor asal Autralia, Brenton Thwaites.

Dilansir dari Usmagazine, Taylor sudah tak malu-malu lagi menunjukkan Brenton di depan media dan publik. Taylor pun santai memegang tangan Brenton sambil berjalan dan berkencan.

"Dia (Taylor) menyentuh beberapa kali. Mereka tampak saling menggoda", ujar sumber, Rabu 11 September 2013.

Kemarin malam, Taylor pun menjadi pusat perhatian saat meninggalkan acara pesta di Toronto, Kanada. Taylor pun sempat meladeni permintaan seorang fotografer untuk mengabadikan gambarnya bersama Brenton. Aktor "Oculus" itu melingkarkan lengannya di punggung Taylor.

Sejak putus hubungan dengan personel boyband One Direction, Harry Styles, hidup Swift bahkan dikabarkan semakin berantakan.

Sebelum kisah asmaranya kandas, keduanya sempat bertengkar hebat ketika berlibur di Kepulauan Virgin, Inggris, akhir bulan lalu. Setelah peristiwa itu, Swift kabarnya tak pernah berhenti menangisi mantan kekasihnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443307-taylor-swift-pamer-kekasih-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger