Teh Hijau Matikan Sel Kanker Pada Anak

Teh hijau (http://concept191.blogspot.com)

Teh hijau (http://concept191.blogspot.com)

VIVAlife -Teh hijau adalah salah satu tanaman herbal yang berkhasiat banyak. Di negara India dan Cina, penggunaan teh hijau sebagai bahan obat tradisional sudah dilakukan sejak 4000 tahun lalu.

Penelitian terbaru mengungkapkan, bertambah satu lagi khasiat teh hijau yang belum banyak diketahui. Selain mencegah penuaan dini, ekstrak teh hijau ternyata dapat membantu memecahkan sel kanker pada anak-anak.

Peneliti kanker, Orazio Vittorio, mengatakan antioksidan dalam teh hijau mengandung catechin. Zat ini dapat membunuh 50 persen sel kanker neuroblastoma, dalam waktu 3 hari, seperti yang ditulis Zeenews.

Neuroblastoma
adalah jenis kanker yang paling umum menyerang bayi. Tak jarang, penyakit ini merenggut nyawa si penderita sebelum mereka beranjak dewasa.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443309-teh-hijau-matikan-sel-kanker-pada-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger