Teman AQJ Dipulangkan dari RS

Ahmad Dhani dan dua anaknya gelar jumpa pers. (VIVAnews/ Zahrul Darmawan)

Ahmad Dhani dan dua anaknya gelar jumpa pers. (VIVAnews/ Zahrul Darmawan)

VIVAnews - Noval Samodra (13), kawan yang bersama AQJ saat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, telah dipulangkan dari Rumah Sakit Pondok Indah. Sekitar pukul 20.15 WIB, ia keluar menggunakan ambulans.

Ibundanya, Lenny Ratnasari Weichert, Senin 23 September 2013, menyebutkan bahwa kondisi Noval telah membaik. Ia hanya perlu fisioterapi dan berobat jalan.

Akibat kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi, Minggu 8 September dini hari lalu, remaja itu mengalami patah tulang di betis sebelah kiri. Paha kanannya juga cedera. Selain itu, tumitnya pun retak. Bagian jempolnya juga luka.

"Sekarang semuanya sedang dalam pemulihan. Meski gerak kakinya terbatas, Noval sabar dan mau menuruti aturan dokter," ujar Lenny, saat ditemui di Jakarta.

"Dia belum boleh menapak dulu," kata Lenny lagi.

Sayang, secara psikologis Noval masih trauma. Awalnya, ia susah tidur. Namun, Lenny sebagai orang tua berjanji akan selalu mendampingi. Noval pun tak sungkan bercerita padanya. "Kebetulan anak saya terbuka, ada masalah apapun dia cerita. Saya akan mendampingi dia terus," ucapnya lagi.

Seperti diketahui, Noval berada satu mobil dengan AQJ, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Akibat mobil yang hilang kendali dan bertabrakan dengan Gran Max serta Avanza, tujuh orang tewas. Delapan lainnya luka, termasuk AQJ dan Noval.

Kini, AQJ sendiri masih dirawat di RSPI. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga patah tulang di beberapa bagian. Ia sedang menjalani fisioterapi. (adi)
http://us.life.viva.co.id/news/read/446402-teman-aqj-dipulangkan-dari-rs
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger