Teman: Dul Sudah Lancar Bawa Mobil

Al, Dul (tengah), El (twicsay)

Al, Dul (tengah), El (twicsay)

VIVAlife - Meski usianya masih 13 tahun, Abdul Qodir Jaelani alias Dul ternyata sudah biasa membawa mobil. Fuad (16), seorang kawan Dul dari SMA Bakti Mulia mengakui putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu sudah mahir menyetir sejak dua tahun lalu. Itu disampaikan Fuad saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2013.

Selama dua tahun terakhir, kata Fuad, Dul sering membawa mobil sendiri. Namun, ia tak pernah melihat Dul ugal-ugalan. "Dia nggak pernah ugal-ugalan, bawa mobilnya normal saja, lancar dan aman," tuturnya.

Ia tak tahu menahu bahwa adik kelasnya itu tak memiliki Surat Izin Mengemudi. "Yang jelas dia sering bawa mobil, tapi nggak ke sekolah," lanjutnya.

Fuad mengaku kaget saat mendengar kabar kecelakaan Dul pagi ini. Fuad langsung bertanya pada kekasih Dul, Arin. "Arin bilang Dul kecelakaan di Tol Jagorawi, habis nganter dia," kata Fuad lagi.

Ia pun langsung berjanji dengan teman-temannya menjenguk Dul di RSPI. Namun, Fuad belum sempat bertemu kekasih Dul itu. Ia juga belum melihat kondisi Dul. Kabarnya, adik Al dan El itu akan segera dioperasi.

Menurut Fuad, wajar saat seorang remaja seperti Dul ingin mencoba hal baru seperti menyetir mobil. Ia pun pernah merasakannya. "Namanya juga remaja pasti pengen coba-coba. Mungkin jamnya juga, Dul sudah ngantuk. Tapi nggak tahu juga ya," ucapnya sambil tertawa.

Mobil yang dikendarai Dul dan teman seumurnya, Noval, menyebabkan kecelakaan dan menewaskan enam orang, dini hari tadi. Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu melibatkan tiga mobil, termasuk Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul dan dulunya milik sang kakak, Al. Atas kejadian itu Dul direncanakan akan dites urine dan darah.

Ia juga terancam dikenai Pasal 310 Ayat 4 karena kelalaian dalam mengemudi. Mobilnya dikabarkan selip sampai keluar jalur, lantas ditabrak Gran Max dari arah sebaliknya. Hari ini juga rencananya akan digelar olah TKP di KM 8 Tol Jagorawi.

Saat ini, Dul masih di RSPI ditemani kerabat dekat dan teman-temannya. Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela juga berada di tempat yang sama.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442424-teman--dul-sudah-lancar-bawa-mobil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger