Teman: Prahara Sempat Mengeluh Sakit

Prahara Mahdisa (.indonesianfilmcenter.com)

Prahara Mahdisa (.indonesianfilmcenter.com)

VIVAlife - Pesinetron dan bintang film yang kini lebih aktif di belakang layar, Prahara Mahdisa ditemukan tak bernyawa d kamar kosnya di bilangan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2013. Prahara meninggal dunia di usia 32 tahun.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian Prahara. Namun, menurut rekannya, yang tak mau disebutkan namanya, Jumat lalu, Prahara sempat mengeluh tidak enak badan.

"Memang dia sempat bilang lagi nggak enak badan. Terus yang saya tahu, dia minum obat karena merasa masuk angin," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rabu, 4 September 2013.

Setelah itu, ia tak mendapat kabar terbaru dari Prahara. "Karena kami nggak saling kontak lagi," ujarnya sedih.

Sang rekan mengaku terkejut saat mengetahui Prahara ditemukan tewas di kamar kosnya. Jasad Prahara ditemukan, setelah temannya di MD khawatir, pria yang menjabat Casting Director di rumah produksi tersebut tidak masuk kantor selama dua hari.

"Makanya rekan kami datangi ke rumah kosnya. Dan dia sudah tidak bernyawa," ucapnya sambil tertunduk.

Pihak rumah sakit juga belum bersedia angkat bicara. Rencananya, jasad Prahara akan segera diautopsi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/441559-teman--prahara-sempat-mengeluh-sakit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger