Tempat Belanja Populer di Asia

Perang diskon pakaian bermerek (VIVAnews/Fernando Randy)

Perang diskon pakaian bermerek (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Ketika berlibur di suatu negara, selain menikmati keindahan dan mencicipi makanan, dipastikan belanja menjadi bagian yang tak terpisahkan. Begitu juga saat berlibur ke negara di Asia.

Tempat berbelanja adalah yang paling dicari, terutama bagi kaum wanita. Masing-masing negara menawarkan barang yang bervariasi, mulai dari barang mewah, barang antik, bahkan pakaian mulai dari barang tidak bermerek hingga buatan perancang ternama.

Berikut beberapa tempat belanja populer di Asia seperti dikutip dalam Allwomenstalk

Hongkong, China

Hongkong memang telah lama memegang gelar menjadi salah satu tujuan belanja terbaik di Asia. Di Central District misalnya, tempat belanja menyatu dengan wilayah perkantoran. Menawarkan barang-barang bermerek. 

Ada pula Causeway Bay yang terbilang cukup populer, karena semua tersedia di tempat ini. Mulai dari departemen store, butik, hingga warung yang menyediakan harga murah. Barang-barang elektronik pun dapat dicari di tempat ini. 

Kuala Lumpur, Malaysia

Ketika Anda berlibur ke Kuala Lumpur, jangan lupa singgah di Bukit Bintang. Ini merupakan tempat berbelanja favorit, bukan hanya bagi para turis tapi juga masyarakat lokal. 

Namun setibanya di tempat ini, Anda jangan terkecoh dengan sederet mal yang berdiri menggoda. Untuk mendapatkan harga miring, cobalah berbelanja di pedagang kaki lima yang menjual pakaian, makanan, pajangan, dan aksesori, serta aneka sovenir untuk oleh-oleh. 

Tokyo, Jepang

Ada banyak pusat berbelanja di kota ini. Ginza merupakan salah satu pusat fashion yang menjual barang-barang bermerek, seperti Chanel, Prada, dan Dior. Pusat belanja ini juga menawarkan berbagai perhiasan mewah, sepatu, dan menjual busana tren harajuku dan shibuya. 

Seoul, Korea Selatan

Para wisatawan yang menyambangi Korea Selatan, umumnya langsung menuju ke Dongdaemun Market. Pasar yang berdiri sejak tahun 1970 ini memiliki 10 blok dengan 5.000 gerai atau toko. Meskipun pasar, namun barang-barang yang dijual di tempat ini mengikuti tren teranyar dunia. 

Bangkok, Thailand

Ini adalah salah satu tujuan belanja utama di Asia. Di tempat ini, Anda dapat memperoleh barang-barang dengan harga murah dengan kualitas terbaik. 

Chatuchak Weekend Market misalnya, pasar yang hanya muncul di akhir pekan ini menjual pakaian, tas, sepatu, barang antik, dan sovenir. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/440720-tempat-belanja-populer-di-asia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger