Terjawab, Rumor Kehamilan Jennifer Aniston

Justin Theroux dan Jennifer Aniston. (REUTERS/Lucy Nicholson )

Justin Theroux dan Jennifer Aniston. (REUTERS/Lucy Nicholson )

VIVAlife - Beberapa waktu lalu aktris Jennifer Aniston sempat diisukan tengah berbadan dua. Namun ia membantah dirinya hamil dengan tunangannya, Justin Theroux.

Kabar kehamilan itu mencuat saat Jen sapaan Aniston terlihat berfoto dengan perut membuncit dan tubuh lebih berisi. Meski telah dibantah, banyak media yang masih penasaran dengan perubahan tubuhnya itu. Sebuah majalah malah meluncurkan laporan investigasi tentang apa yang tengah terjadi pada Jen.

Seperti diberitakan Hollyscoop, hasil investigasi itu menyatakan bahwa mantan istri Brad Pitt itu mengkonsumsi obat kesuburan.

Jen memang mengusahakan kehamilan sejak setahun lalu. Pertunangannya dengan Justin membuat wanita berusia 44 tahun itu menginginkan buah hati.

"Rumor kehamilan yang sering menerpa membuat Jen sangat terganggu. Meski ia berusaha tegar," ucap seorang sahabat Jen seperti dikutip showbizspy. 

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jen memutuskan vakum bekerja untuk sementara waktu demi mendapatkan momongan.  (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447582-terjawab--rumor-kehamilan-jennifer-aniston
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger