Tersebar, Foto Mesra Ade Nurul dengan Calon Suami Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

VIVAlife - Sebuah foto mesra penyanyi dangdut Ade Nurul dengan calon suami Zaskia Gotik tersebar di dunia maya. Foto itu memperlihatkan keduanya tengah dimabuk asmara tanpa mengenakan busana.

"Itu foto saat aku masih berdua dengan Vicky, beberapa bulan lalu. Ini masih saya simpan di Blackberry," ujarnya dengan nada cetus, kepada VIVAlife, Kamis 5 September 2013.

Dalam foto itu terlihat keduanya sedang menyandar di sebuah tempat sambil menikmati kemesraan. Ade pun menuturkan foto itu diambil di apartemennya.

"Di tempatku. Kalau nggak salah malam ngambil fotonya," ujarnya.

Tak hanya Ade, rekan seprofesinya Deasy Kitaro juga mengatakan bukti dokumentasi kemesraan dengan calon suami Zaskia Gotik itu. Namun, Deasy tak mau memberitahu perihal rekaman perjalanan cintanya dengan Vicky.

"Adanya gambar aku sama Vicky lewat BBM (Blackberry Messengers). Soal rekaman (video) maaf aku belum mau komentar," ujarnya.

Saat dikonfirmasi perihal kedekatan sang calon suami dengan sejumlah pedangdut, Zaskia belum mau buka suara. Ia memilih untuk menghindari media.

Menurut salah satu teman dekatnya, Bebizie, pelantun Satu Jam Saja itu masih syok dan tak tahu harus berkata apa.

"Yang pasti dia akan telusuri, mencari kebenarannya seperti apa," ujarnya. Jika kabar burung itu benar adanya, ia justru merasa bersyukur karena Tuhan memberi peringatan lebih dulu pada Zaskia. Menurutnya, itu berarti sahabatnya masih disayang Tuhan.

Kepada VIVAlife, pihak Vicky pun sampai saat ini belum mau buka mulut soal isu tersebut. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441674-tersebar--foto-mesra-ade-nurul-dengan-calon-suami-zaskia-gotik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger