Tingkatkan Konsentrasi dengan 5 Makanan Ini

Telur  

VIVAlife - Kelelahan memang dapat mengakibatkan kesulitan berkonsentrasi. Namun, hal tersebut bisa saja terjadi karena tubuh kurang nutrisi. Untuk meningkatkan konsentrasi Anda, ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi, seperti dipublikasikan Times of India:

Telur

Telur merupakan sumber protein dan asam amino yang baik, di mana nutrisi ini sangat baik untuk mata. Selain itu, kuning telur dapat membantu fungsi kerja otak dan sistem saraf otak menjadi lebih baik. Tambahkan menu telur pada sarapan Anda untuk membantu Anda lebih berkonsentrasi.

Alpukat

Alpukat berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah, di mana buah ini mengandung banyak protein, lemak sehat dan antioksidan.

Salmon

Menu ini tidak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan. Kandungan asam lemak omega-3 nya sangat berguna dalam menjaga kesehatan kulit, jantung dan juga meningkatkan kemampuan otak dalam mengingat.

Cokelat

Kandungan polyphenols dalam cokelat mampu meningkatkan aliran darah ke otak dan mampu menjaga dari risiko kehilangan ingatan karena umur.

Gandum (oats)

Kandungan serat dalam gandum membantu kerja otak. Tak hanya itu, semangkuk gandum di pagi hari dapat memberikan Anda energi untuk beraktivitas seharian. Hal ini disebabkan adanya kandungan protein yang tinggi dalam gandum. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440692-tingkatkan-konsentrasi-dengan-5-makanan-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger