Tiru Coldplay, Kla Project Bikin Film Dokumenter Konser

Lilo-Kla Project. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Lilo-Kla Project. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kla Project yang beranggotakan Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian tahun ini genap berusia 25 tahun. Memperingati usia perak tersebut, grup band yang kondang dengan lagu 'Yogyakarta' itu akan kembali menggelar konser Klakustik 26 November 2013 mendatang.

Konser dengan iringan musik akustik itu sebelumnya pernah dilakoni grup beraliran pop progresif itu tahun 1996. Konser itu sukses, dan Kla Project ingin mengulang momen tersebut. 

Lilo sang gitaris memastikan bahwa grupnya akan mengusungmusik berbeda. "Kalau konser sebelumnya menggunakan alat musik elektronik. November nanti, bernuansa akustik seperti yang pernah dilakukan Kla Project dalam konser Klakustik 17 tahun yang lalu," ujarnya saat ditemui di Solo (27/8).

Pada Klakustik dulu jumlah pemain yang terlibat sekitar 11 pemain. Untuk konser mendatang Lilo mengatakan akan lebih banyak pemusik yang terlibat. 

"Konsernya nanti pokoknya lebih grand. Ada mistery guest-nya dari kalangan artis yang akan terlibat dalam konser ini. Tapi maaf. Saya  tidak bisa saya sebutkan dulu," ucapnya sambil tertawa.

Tak hanya menampilkan yang serba wah, konser tersebut juga bakal direkam dan diangkat ke dalam film layar lebar. Lilo pun mengakui jika konsep pembuatan film itu terinspirasi dari sejumlah grup band luar negeri yang mengabadikan konsernya dan dijadikan sebagai produk film.

 "Ya kita tahu grup band Cold Play yang konser bersama Rihanna juga direkam dan dijadikan sebuah film. Kita juga nanti akan seperti itu. Semua proses latihan, live show dan stresnya persiapan, pokoknya lebih ke konser dan dibalik cerita konser. Untuk proyek pembuatan film ini memakan biaya sekitar Rp4 miliar," tutupnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447593-tiru-coldplay--kla-project-bikin-film-dokumenter-konser
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger