Titiek Puspa: Maia Kelihatan Capek

Titiek Puspa (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Titiek Puspa (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Seniman senior Titiek Puspa turut mendoakan kesembuhan putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ, yang hingga kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, akibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari lalu.

Saat datang ke RSPI, Titiek bercerita, sempat bertemu  AQJ, juga ibundanya, Maia Estianty.

"Dia nggak bisa lepas dari tangan Maia.  24 jam tuh harus ada Maia, dia harus megang tangan ibunya. Jadi saya pikir ini kerinduan anak kepada ibunya, bagaimana dia bisa bertemu dengan ibunya," ucapnya saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2013.

Pedangdut Inul Daratista yang juga hadir kala itu menyatakan bahwa Dul merupakan anak kesayangan Maia sehingga mereka tak ingin melepaskan satu sama lain.

"Mbak Maia sih bilang, memang Dul itu anak kesayangan dia, dari dia lahir, dari pangkuan bundanya itu memang nggak pernah lepas," ujarnya.

Selain menjenguk AQJ, wanita yang akrab disapa Eyang Titiek juga mengingatkan Maia agar jangan terlalu lelah. "Kelihatan aja capeknya karena tadi malam ada operasi, sampai aku bilang, kamu tidur aku yang jaga. Tetep aja dia megangin tapi aku jaga," katanya.

"Saya merasa kagun sama mereka berdua karena cukup tegar. Alhamdullilah saya beryukur bahwa Maia dan Dhani telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Saya bangga sama mereka. Mudah-mudahan si kecil bisa ditangani dengan baik," harapnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443655-titiek-puspa--maia-kelihatan-capek
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger