Tren Fesyen Baru, Mempercantik Kuku dengan Cincin

Cincin kuku menjadi tren baru dalam seni mempercantik kuku.  

Cincin kuku menjadi tren baru dalam seni mempercantik kuku.  

VIVAlife - Seni mempercantik kuku semakin marak. Tak hanya di salon kecantikan. Wanita yang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan pun bisa menjumpai orang-orang yang menawarkan jasa itu.

Cat kuku warna-warni memang tampak cantik. Belum lagi jika ditambah gambar atau aksesoris tertentu. Kini, mempercantik kuku tak hanya bisa dilakukan dengan cat berwarna-warni.

Meniru gaya penyanyi Beyonce dalam salah satu video klipnya, 'cincin kuku' menjadi tren baru di dunia fesyen. Ini merupakan perpaduan konsep cincin dan nail art.

Jika ingin kuku lebih tampak berkilau, tinggal tambahkan perhiasan cincin ini. Bentuknya bermacam-macam. Ada yang melengkung tajam seperti cakar, melilit jari seperti ular, sampai kerucut seperti bentuk kuku biasa.

Cincin Kuku

Sementara ini, cincin kuku baru tersedia dalam dua warna, emas dan perak. Para fashionista di dunia berusaha mengembangkannya dengan desain dan tampilan yang menarik. Sebagai tambahan kilau, ada yang sudah menyandingkan cantiknya berlian dengan cincin itu.

Mengutip laman Daily Mail, Lydia Faye Jones, seorang fashion blogger menuturkan cincin kuku itu akan makin terlihat mencolok saat digunakan secara berkelompok di beberapa jari.

Ia berpendapat, cincin model baru ini juga bisa menjadi cara asyik untuk menyembunyikan kondisi darurat, misalnya kuku yang patah.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443614-tren-fesyen-baru--mempercantik-kuku-dengan-cincin
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger