Tunggui AQJ, Maia Estianty Sudah Kembali Dandan

Maia Estianty (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Maia Estianty (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Sepekan sudah putra musisi Ahmad Dhani berinisial AQJ dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8+200. Kecelakaan itu menewaskan 7 orang.

Kondisinya membaik setelah ia menjalani lima kali operasi. Ia sudah bisa berkomunikasi meski masih terbata dan sudah bisa duduk. Meski kemarin dikabarkan ada pendarahan di anus remaja berusia 13 tahun itu. Namun menurut ayahnya, hal itu tidak berbahaya.

Hari ini (15/9) tak seperti hari-hari kemarin, dimana para rekan artis orang tuanya membesuk. Juga teman-teman AQJ. Hingga siang ini hanya terlihat aktris senior Rina Hasyim yang menjenguk. Rina pun menyinggung kondisi AQJ dan Maia Estianty yang setia menemani anak bungsunya itu.

Menurutnya, Maia terlihat sehat bahkan kini pentolan Duo Maia itu mulai berdandan kembali. "Anaknya sudah kelihatan bagus, udah bisa gerak. Tadi mamanya bilang, nih saya udah bisa berdandan dikit. Dia sudah kelihatan sehat," ujarnya.

Ia juga berbincang sebentar dengan Dhani yang ingin agar mobil yang digunakan anaknya saat kecelakaan dijadikan monumen. "Ahmad Dhani mau bikin monumen gitu. Dari Jasa Marga mungkin mau dibikin monumennya buat peringatan. Mobilnya mau diangkat, di tempat dia tabrakan," katanya.

Rina pun mendoakan kesembuhan AQJ, agar secepatnya bisa kembali bermain band lagi. Ia juga menyataka salut atas sikap Dhani yang berjanggung jawaw membantu semua korban kecelakaan. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444238-tunggui-aqj--maia-estianty-sudah-kembali-dandan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger