Ultah ke-10 Tahun, J-Rocks Gelar Konser Tunggal

VIVAlife - Tak terasa, sudah 10 tahun band beraliran rock alternatif, J-Rocks mewarnai blantika musik Indonesia. Dengan segala keunikan dan kekhasannya, J-Rocks pun berhasil memikat pecinta musik Tanah Air.

Hal itu terbukti dengan suksesnya album perdana mereka. Bukan hanya itu, sebagai band yang berhasil mengukir sejarah sebagai band Indonesia pertama yang rekaman di Inggris, J-Rocks pun akan menggelar konser akbar bertajuk 'Persembahan Karya J-Rocks 1 Dekade' di Kota Malang.

"Malang sengaja dipilih karena itu merupakan wilayah dengan fanbase terbesar. Setelah dicek, ada sekitar tiga juta fanbase," kata Sigit selaku promotor acara Konser Tunggal J-Rocks saat ditemui di Seremanis, Sabang, Jakarta Pusat, Rabu 25 September 2013.

Dalam konser tersebut, salah satu personil J-Rocks, Sony mengatakan, mereka ingin benar-benar memuaskan para penggemarnya lewat lagu dan aksi panggung.

"Kalau konser biasa memainkan 10 lagu, kalau bisa dan mampu kami akan memainkan 20 lagu. Semua lagu yang belum pernah dimainkan akan ditampilkan dalam konser tersebut," kata Sony.

Konser tersebut rencananya akan digelar di Gedung Kartika Graha, Malang pada 16 November 2013 mendatang. Tak hanya menggelar konser saja, momentum tersebut juga dimanfaatkan untuk peluncuran buku J-Rocks berjudul 'Untuk Bintangku (The Untold Story of J-Rocks)'.

Buku tersebut akan mengulas tentang seluruh 'rahasia dapur' J-Rocks. Mulai dari menceritakan pengalaman berkarir, percintaan, hingga impian band ini.

Seakan tak ingin melupakan dukungan dari para penggemarnya, band yang digawangi Imam (vokal dan gitar), Wima (bass), Sony (gitar), dan Anton (drum) ini pun juga mengajak para J-Rockstars (nama penggemarnya) untuk terlibat dalam bukunya.

"60 persen lebih banyak menampilkan foto dan 40 persen adalah kisah perjalanan kami. Buku itu merupakan representasi para fans yang telah mendukung kami," kata Wima.

Proses penggarapan buku itu memakan waktu sekitar empat bulan. Dan buku tersebut secara eksklusif ditulis oleh personil J-Rocks sendiri. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446942-ultah-ke-10-tahun--j-rocks-gelar-konser-tunggal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger