Usai Rehabilitasi Alkohol, Lindsay Lohan Pacari Atlet

Lindsay Lohan. (REUTERS/Jason Redmond/Files)

Lindsay Lohan. (REUTERS/Jason Redmond/Files)

VIVAlife - Bebas dari gaya hidup alkohol dan obat-obatan terlarang membuat kehidupan Lindsay Lohan membaik. Ia mulai berkarier lagi di dunia perfilman. Ia juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan mantan atlet Amerika, Matt Nordgren.

Pria yang dulunya bermain di klub Philadelphia Eagles sebagai quarterback tersebut saat ini juga menjajal karir sebagai aktor. Lohan dikabarkan telah mengenal Nordgren selama beberapa tahun, sejak pertemuan pertama mereka di Los Angeles tahun 2007 lalu.

Nordgren juga disebut sebagai orang yang turut menyemangati mantan aktris cilik tersebut melalui fase hidup terberat, saat ia kecanduan obat-obatan terlarang dan direhabilitasi.

Menurut beberapa teman Lohan, baru-baru ini hubungan pertemanan Lohan dan Nordgren berubah menjadi hubungan asmara. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Nordgren sendiri memilih untuk merahasiakannya.

"Kami sering keluar bersama. Saya telah menjadi teman yang terus men-support dirinya (Lohan) selama bertahun-tahun," ucapnya kepada Page Six.

Ia juga pernah berkata bahwa Lohan yang telah keluar dari rehabilitasi saat ini sedang bekerja keras menapaki kembali karirnya sebagai pemain film.

Sebelumnya, Nordgren pernah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa bintang reality show diantaranya Vienna Giardi dari 'The Bachelorette' dan Audrina Patridge dari "The Hills." (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444284-usai-rehabilitasi-alkohol--lindsay-lohan-pacari-atlet
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger