Utamakan Keluarga Korban, Ahmad Dhani Tak Penuhi Panggilan Polisi

Ahmad Dhani saat mengunjungi keluarga salah satu korban kecelakaan maut. (Antara/ Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani saat mengunjungi keluarga salah satu korban kecelakaan maut. (Antara/ Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Ahmad Dhani berencana mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya, Rabu, 11 September 2013. Ia dipanggil untuk pemeriksaan soal anak bungsunya, AQJ yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi Minggu dini hari.

Rencana itu disampaikan Dhani sendiri, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Alasannya, ia akan menyambangi keluarga korban kecelakaan maut itu.

"Mungkin batal (pemeriksaan). Karena aku harus menemui Mbak Khusnul Khotimah, istri almarhum Agus. Rencananya di Warakas," kata Dhani.

Agus yang dimaksud, adalah Agus Wahyudi Hartono, korban meninggal dari kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Dhani dan Maia Estianty.

Menurut Dhani, menyelesaikan urusan dengan keluarga korban lebih penting dibanding proses penyidikan polisi. Apalagi, saat ini kondisi AQJ sendiri masih kritis. Setelah menjalani operasi keempat, genangan darah di paru-parunya justru makin banyak.

Seperti diketahui, AQJ kritis sejak Minggu, 8 September 2013 karena terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Mobil yang dikendarainya hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan terpelanting ke luar jalur.

Itu mengakibatkan kecelakaan beruntun yang menewaskan enam orang dan sembilan korban luka. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443320-utamakan-keluarga-korban--ahmad-dhani-tak-penuhi-panggilan-polisi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger