Venna Melinda Sering Memperbudak Ivan Fadilla?

Ivan Fadilla dan Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto)

Ivan Fadilla dan Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Senin, 2 September 2013, Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Pihak Ivan mendatangkan tiga orang saksi.

Kisruh perceraian pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda semakin memanas. Ivan menghadirkan ayah, adik, dan juga pembantunya. Menurut Petrus, pengacara Ivan, para saksi menjelaskan kondisi rumah tangga Ivan dan Venna yang memang tidak ada kecocokan.

Bahkan ada yang menyebutkan Venna kerap memperbudak Ivan. "Ketidakcocokan dalam rumah tangga dan perilaku tak baik dari Venna kepada Mas Ivan dan orangtua Mbak Venna. Mereka memperbudak Mas Ivan. Selama hampir sekian tahun Mbak Venna untuk sepatu saja dipakaikan sama Mas Ivan," ujar Petrus, Senin, 2 September 2013.

Meski demikian, Ivan sendiri tak ingin menanggapi hal itu terlalu serius. Ia mengaku ikhlas, tak ada masalah dengan hal tersebut. "Kehidupan berumah-tangga namanya saling membantu, itu kan cerita dan mendengar dari pihak lain," ucapnya.

Sejauh ini, Ivan sudah menghadirkan lima saksi. Rata-rata para saksi menyatakan rumah tangga Ivan dan Venna sering diwarnai percekcokan.

Sementara itu, menurut pengacara Venna, Kemala Dewi, keterangan yang diberikan oleh saksi dari pihak Ivan tidak terlalu memberatkan Venna. Hanya saja ia keberatan karena tidak sesuai dengan kronologi.

"Setidaknya saksi hanya ingin membuktikan bahwa ada keributan dalam rumah tangga Mbak Venna dan Mas Ivan," jelasnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440928-venna-melinda-sering-memperbudak-ivan-fadilla-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger