Vicky Prasetyo Menolak Dijenguk Ibunda

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan (Erick HamzahErik Hamzah (Bekasi))

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan (Erick HamzahErik Hamzah (Bekasi))

VIVAlife - Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah datang menjenguk putranya yang mendekam di balik jeruji besi Lapas Bulak Kapal, Bekasi. Sayang, mantan tunangan Zaskia tersebut menolak dijenguk ibunda dan juga anggota keluarga lainnya. 

Ketidakinginan Vicky dijenguk keluarga disampaikan Saragih, salah satu petugas Lapas Bulak Kapal. Saragih menyampaikan surat yang ditulis Vicky. Dalam suratnya, Vicky menyatakan tak mau ditemui siapapun. 

"Vicky nggak mau dikunjungi dan dia langsung yang mengeluarkan surat pernyataan. Vicky menyatakan tidak mau didatangi," kata Saragih saat ditemui di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 19 September 2013.

Penolakan Vicky membuat Emma dan juga adik-adiknya merasa tak berdaya. Mereka terlihat lunglai dan sedih. "Saya ini mamanya, saya baru pertamakali ke sini," ucap Emma lesu.

Ditambahkan Saragih, sebelumnya Vicky juga menolak saat dijenguk neneknya. "Kemarin saja nenek kandungnya datang langsung ditolak dan Vicky nggak mau terima," tegas Saragih.

Pihak LP menegaskan, tidak pernah melarang siapapun membesuk, tapi semua kembali lagi kepada yang didalam.

"Itu hak dia mau dikunjungi atau tidak. Intinya dia sudah menjalankan aturannya di LP sini. Yang jelas semua yang besuk dia ditolak." jelasnya. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/445356-vicky-prasetyo-menolak-dijenguk-ibunda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger