VIDEO: Adu Mulut Petugas Lapas & Pengacara Keluarga Vicky

Vicky Prasetyo (tengah) digiring masuk ke LP Bulak Kapal, Bekasi (VIVAnews/Erick HamzahErik Hamzah (Bekasi))

Vicky Prasetyo (tengah) digiring masuk ke LP Bulak Kapal, Bekasi (VIVAnews/Erick HamzahErik Hamzah (Bekasi))

VIVAlife- Kegaduhan terjadi di Lembaga Pemasayrakatan Bulak Kapal Bekasi beberapa waktu lalu.

Pengacara keluarga Vicky, Sunan Kalijaga dan petugas lapas terlibat adu mulut. Peristiwa itu terjadi saat ibunda Vicky, Emma Fauziah bersama kuasa hukum keluarganya tak bisa mengunjungi Vicky di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Bulak Kapal, Bekasi.

Namun, bukan tanpa alasan petugas lapas melarang keluarga Vicky masuk ke dalam lapas. Hal itu, lantaran Vicky sendiri yang menolak untuk dijenguk siapapun termasuk keluarganya.

Bawono Ika, Kepala Lapas Bulak Kapal menyatakan, "Ini bukan atas kemauan kami, tapi ini kemauan yang bersangkutan. Beliau tidak mau ditemui siapapun," kata Kepala Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Bawono Ika dalam tayangan acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 24 September 2013.

Sebagai bukti Vicky tak mau dijenguk ibunya, Bawono pun menunjukkan surat yang ia peroleh dari Vicky untuk ibunda dan keluarganya.

"Kepada Yth Ibunda Tercinta, bahwasannya sesuai komitmen saya yang sebelumnya, mamah harap maklum untuk tidak menjenguk saya," ujar Bawono menirukan isi surat Vicky. Lihat videonya di sini. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446556-video--adu-mulut-petugas-lapas---pengacara-keluarga-vicky
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger