Video Ala Tarzan Katy Perry Dikecam PETA

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife- Pekan lalu, video lagu yang telah diluncurkan di youtube berjudul 'Roar' milik Katy Perry dikecam oleh People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Organisasi yang melindungi kehidupan hewan itu menentang video musik bertema hutan itu.

Dalam video tersebut, terlihat Katy berbaur dengan beberapa hewan seperti monyet, gajah, burung kakaktua, dan tarantula. Bukan tanpa alasan PETA mengecam video tersebut.

"Hewan yang dimanfaatkan untuk hiburan merupakan bentuk kekejaman yang mengerikan. Bahkan mereka dapat stres dan cemas ketika dipaksa mengikuti situasi yang asing (syuting video)," kata seorang wakil PETA seperti dikutip dalam Hunffingtonpost.

Perwakilan dari PETA juga menambahkan, diperkirakan pelantun lagu 'Firework' itu telah menggunakan jasa perusahaan yang telah melanggar hak-hak hewan, The Serengeti Ranch.

Diketahui perusahaan itu telah masuk dalam daftar perusahaan yang telah diperiksa oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat sebanyak 22 kali, sejak tahun 2001.

Padahal sebelumnya, PETA memiliki hubungan baik dengan Katy Perry. Saat menikah dengan Russell Brand, Katy didukung penuh oleh organisasi ini atas gaya hidup vegetariannya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444531-video-ala-tarzan-katy-perry-dikecam-peta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger