VIDEO: Heboh Istilah "Super Intelek" Mantan Tunangan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo (berjas) dengan Zaskia 'Goyang Itik' (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

Vicky Prasetyo (berjas) dengan Zaskia 'Goyang Itik' (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

VIVAlife - Nama Vicky Prasetyo kembali hangat dibicarakan publik. Kali ini bukan karena kasus yang menimpa dia dengan mantan tunangannya, Zaskia 'Gotik', melainkan istilah-istilah "super intelek" yang dia lontarkan saat wawancara dengan sejumlah media, beberapa waktu lalu.

Dalam video berjudul "Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yang Sok Memakai Bahasa Intelek", Vicky mengucapkan serangkaian kalimat janggal yang tak pas yang kini diolok-olok di media sosial sebagai "sok intelek". Ini contohya: 'kontroversi hati', 'konspirasi kemakmuran', dan--masya Allah--'statusisasi kemakmuran'.

Entah apa yang dimaksud Vicky--kini ditahan kejaksaan gara-gara kasus pemalsuan surat tanah setelah sekian lama buron--dengan istilah-istilah "keren" itu. Namun, para pengguna Internet kini ramai meniru dan meledek-ledeknya. Video berdurasi 59 detik yang diunggah di YouTube itu ramai dikomentari orang.

"'Labil ekonomi' apa, ya? Perasaan baru dengar," begitu komentar seorang pengguna Internet.

Hingga saat ini, video yang diunggah pada 7 September 2013 itu, telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442710-video--heboh-istilah--super-intelek--mantan-tunangan-zaskia-gotik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger