VIDEO: Intip Isi Museum Mie Instan di Yokohama

Museum Mie Instan (REUTERS/ Yuriko Nakao)

Museum Mie Instan (REUTERS/ Yuriko Nakao)

VIVAlife - Pada 1958, seorang pria asal Jepang bernama Momofuku Ando berhasil membuat terobosan di dunia makanan dengan menbuat mie instan.

Karena kecintaannya pada mie, maka dibuatlah pula Museum Mie Instan di Yokohama, Jepang.

Ini adalah museum terbesar di dunia yang khusus memajang segala sesuatu yang berhubungan dengan mie instan. Sebelumnya, museum mie instan pertama telah dibangun di Osaka. Dan kini,  Nissin Foods membangun museum keduanya ini di Yokohama dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi, 3 kali lebih besar daripada museum mie instan pertama.

Di museum ini para pengunjung bisa melihat sejarah mie instan pertama kali dibuat, cara membuat mie-nya, cara membuat mangkok gabusnya, serta mempraktekkan langsung membikin mie sesuai dengan selera masing-measing orang. Lihat videonya di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/447796-video--intip-isi-museum-mie-instan-di-yokohama
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger