VIDEO: Pesan Ayah untuk Istri Almarhum Uje

Pipik Dian Irawati, istri Alm, Ustaz Jeffry Al Buchori (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pipik Dian Irawati, istri Alm, Ustaz Jeffry Al Buchori (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pipik Dian Irawati, tengah berkonflik dengan keluarga besar almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Konfliknya menjadi perbincangan hangat, saat keluarga kandung Uje -- sapaan Ustaz Jeffry tanpa izin melakukan pemugaran makam Uje di TPU Karet, Jakarta.

Pipik merasa sedih, makam suami yang tadinya terlihat sederhana, kini terlihat sangat mewah berhias marmer hitam.

Mengetahui putrinya tengah berkonflik dengan keluarga almarhum Uje, ayah Pipik, Tono mencoba memberi dukungan.

Lewat tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 26 September 2013, Pipik berbicara pada ayahnya lewat sambungan telepon.

"Saya cuma pesan sama Pipik, biar kuat. Ya, susah memang untuk menjaga amanah, biar lebih baik," kata ayah Pipik yang berada di Semarang. Lihat videonya di sini.

Mendengar pesan ayahnya, Pipik sempat menangis. Ia pun meminta pada ayahnya, untuk tidak mengkhawatirkan masalah yang tengah dihadapinya saat ini.

"Bapak dan keluarga di Semarang nggak usah khawatir, tetap doakan saya saja. Bapak kumpul saja sama cucu-cucu di sana. Yang penting saya di sini dan anak-anak sehat," ujar Pipik.

Bagi Pipik konfliknya dengan keluarga almarhum suaminya adalah ujian dari Tuhan yang harus ia hadapi. Ia tak mau ambil pusing jika ada yang mencaci dan memakinya.

"Mau saya dicaci mau saya dihujat silakan saja, pokoknya sekarang saya hanya fokus berdoa untuk beliau (almarhum Uje)."

"Saya saat ini hanya ingin menjadi ibu yang kuat di hadapan anak-anak. Saya ingin mereka jadi berlian-berlian saya," ujar Pipik. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447184-video--pesan-ayah-untuk-istri-almarhum-uje
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger