VIDEO: Pramugari Hong Kong Wajib Kuasai Bela Diri

Pramugari sebuah maskapai melakukan aksi bela diri. (worldscrews.blogspot.com)

Pramugari sebuah maskapai melakukan aksi bela diri. (worldscrews.blogspot.com)

VIVAlife - Maraknya penyerangan kepada awak pesawat oleh penumpang karena penundaan atau pembatalan penerbangan seringkali menjadi momok menakutkan. Bahkan dalam sepekan, terjadi hampir tiga kali insiden penyerangan kepada awak pesawat.

Melihat hal tersebut, sebuah maskapai di Hong Kong memberikan pembekalan kepada para pramugari untuk menghadapi penumpang yang mabuk dan tidak patuh terhadap peraturan. Seluruh pramugari tersebut diwajibkan untuk menjalani latihan Wing Chun.

Lihat videonya di tautan ini.

Seperti diketahui Wing Chun adalah jenis bela diri yang biasa digunakan dalam pertempuran jarak dekat, seperti pukulan atau tangkisan. Jenis bela diri Wing Chun dipilih, karena dianggap cocok dan dapat dilakukan di ruang sempit seperti pesawat terbang.

Pembekalan seni bela diri yang didapatkan oleh pramugari, tentunya tidak hanya berguna untuk menangani penumpang yang membahayakan. Tapi bela diri tersebut juga dapat digunakan sebagai modal perlindungan diri ketika diperlukan.  (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444734-video--pramugari-hong-kong-wajib-kuasai-bela-diri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger