VIDEO: Punya Bukti, Depe Siap Bertemu Pengusaha Kalimantan

Kasus Dewi Perssik dan Abubakar belum selesai. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Kasus Dewi Perssik dan Abubakar belum selesai. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kasus perseteruan pedangdut Dewi Perssik dan pengusaha asal Kalimantan, Abubakar, belum berakhir. Laporan yang pernah ia ajukan ke Mabes Polri masih ditindalkanjuti. DJ Luca, salah satu nama yang berkaitan dengan Abubakar, sudah dipanggil sebagai saksi terlapor.

Depe pun tak sabar ingin segera bertemu Abubakar maupun Luca. "Jalan terbaik supaya tidak terjadi fitnah lagi, minta bantuan pihak berwajib untuk mempertemukan. Karena ini menyangkut kredibilitas keluarga besar dan manajemen," ujar Depe seperti dalam video Seleb@Seleb ANTV ini.

Depe merasa terhina karena disebut calon istri Abubakar. Lebih lagi, ia tak merasa meminta banyak barang mewah sebagai syarat pernikahan, seperti yang pernah diucapkan Abubakar di hadapan publik. Untuk itulah Depe melaporkannya dengan pasal pencemaran nama baik.

Namun, kasus tak selesai sampai di sini. Abubakar ternyata juga melaporkan pemilik goyang gergaji itu ke pihak berwajib. Dikonfirmasi soal itu, Depe merasa tak ada masalah. Yang penting, ia sudah menyiapkan bukti.

"Semua berhak melapor dan merasa teraniaya. Tapi kalau bicara tanpa ada fakta kan seperti tong kosong nyaring bunyinya," ujar mantan istri Saipul Jamil itu. Dengan adanya bukti yang jelas dan akurat, ia optimistis kasus akan segera terselesaikan dengan baik.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445269-video--punya-bukti--depe-siap-bertemu-pengusaha-kalimantan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger