Video SNSD Diputar, Ribuan Penggemar Terhipnotis

Konser tunggal SNSD digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, hari ini. (fanpop)

Konser tunggal SNSD digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, hari ini. (fanpop)

VIVAlife - Para penggemar Girl's Generation atau SNSD kompak meneriakkan singkatan nama girlband asal Korea tersebut, 'So Nyeo Shi Dae' sebelum pertunjukkan dimulai di panggung Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 14 September 2013. Mereka semakin histeris ketika cuplikan video sembilan wanita cantik itu diputar pada layar panggung.

Satu per satu personil SNSD ditampilkan pada video, diiringi jeritan para penonton yang menyerukan nama personil favorit mereka masing-masing.

Jeritan terhisteris dilepas ketika wajah dan nama Taeyeon, Yoona dan Yuri muncul di layar. Kesembilan personil tampil anggun dengan gaun malam dalam video tersebut.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama, video kemudian kembali muncul dalam versi berbeda. Kali ini, SNSD tampil menyuguhkan tarian energik dengan balutan busana seksi berwarna merah muda.

Penampilan mereka pada video sungguh menghipnotis, sehingga penonton terus menatap ke arah panggung dan terkecoh. Ternyata kesembilan gadis cantik tersebut muncul di tengah-tengah area penonton membawakan lagu pertama.

Meskipun SNSD sering kembali ke balik layar untuk berganti konstum, penonton tidak jenuh. Jeda tersebut diisi oleh video-video pendek bercerita yang diperankan oleh personil SNSD.


http://us.life.viva.co.id/news/read/444120-video-snsd-diputar--ribuan-penggemar-terhipnotis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger