VIDEO: Wahana Uji Nyali, Jatuh dari Ketinggian 126 Meter

Wahana Drop Ride di New Jersey menawarkan sensasi jatuh dari ketinggian 126 meter. (Daily Mail)

Wahana Drop Ride di New Jersey menawarkan sensasi jatuh dari ketinggian 126 meter. (Daily Mail)

VIVAlife - Butuh nyali besar untuk menaiki wahana drop-ride yang satu ini. Seperti dilansir laman Daily Mail, sebuah perusahaan asal New Jersey, Amerika Serikat (AS), berencana membangun drop-ride tertinggi dunia.

Mereka yang menaiki wahana ini diklaim akan merasakan sensasi jatuh dari ketinggian 126 meter dengan kecepatan 144,84 kilometer per jam. Wahana yang menantang adrenalin tersebut rencananya akan terpasang di roller coaster tertinggi di dunia, Kingda Ka di New Jersey, Amerika Serikat.

"Inilah daya tarik kelas dunia, atraksi memecahkan rekor yang diharapkan oleh pengunjung dari Great Adventure. Zumanjaro ditakdirkan menempati puncak daftar wahana yang harus dinaiki pada tahun 2014," ujar Presiden Six Flags Great Adventure, John Fitzgerald seperti dilansir situs web Sixflags.

Wahana yang diberi nama Zumanjaro: Drop of Doom ini, akan membawa delapan pengunjung ke ketinggian 126 meter dalam waktu 30 detik. Setelah itu, wahana akan berhenti sejenak di atas untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung melihat pemandangan. Setelah itu wahana akan jatuh ke bawah dalam waktu kurang dari 10 detik.

Wahana ini rencananya akan dibuka pada tahun 2014. Anda tertarik?


http://us.life.viva.co.id/news/read/441880-video--wahana-uji-nyali--jatuh-dari-ketinggian-126-meter
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger