VIDEO: Wajah Brad Pitt dan Jolie di Atas Tisu

Salah satu lukisan karya Ken Delmar yang menampilkan potret Brad Pitt serta Angelina Jolie. (REUTERS/Andrew Kelly)

Salah satu lukisan karya Ken Delmar yang menampilkan potret Brad Pitt serta Angelina Jolie. (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVAlife - Medium lukisan kini tak hanya berupa kanvas, kertas, dan papan. Seorang seniman asal Connecticut, Amerika Serikat (AS), Ken Delmar, memanfaatkan tisu sebagai medium untuk melukis.

"Saya melihat bahwa warna pada tisu jauh lebih hidup dan tajam," ujar Delmar seperti dilansir kantor berita Reuters.

Pria berusia 71 tahun ini telah menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan melukis. Namun, lukisan minyak di atas tisu lah yang akhirnya sukses melambungkan nama Delmar.

Hasil lukisannya tersebut saat ini dipamerkan di George Billis Gallery hingga 14 September 2013 mendatang. Lukisan Delmar mencakup kolase dan potret sejumlah selebritas dunia, seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Meski menggunakana medium tisu, harga satu lukisan Delmar sangat mahal, yakni berkisar dari Rp16.6 juta - Rp111 juta. Penasaran seperti apa? Lihat videonya di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442020-video--wajah-brad-pitt-dan-jolie-di-atas-tisu
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger