Wakatobi Mendunia di Festival Film China

Wakatobi. (en.wikipedia.org)

Wakatobi. (en.wikipedia.org)

VIVAlife - Industri film Indonesia boleh bangga. Sutrdara muda Kamila Andini mencatatkan prestasi di ajang China International Children's Film Festival Ke-12, Sabtu, 14 September 2013. Dalam festival tersebut Kamila mendapat penghargaan sebagai Best Director melalui film besutannya The Mirror Never Lies. 

Ini merupakan penghargaan lanjutan kelas internasional, setelah tiga tahun ini ia meraih Toyota Award dan Best Young Director di Tokyo Film Festival, Best Children Film di Asia Pasific Festival, dan Best Young Director di Mumbai International Film Festival.

Secara mengejutkan film ini mendapat tepuk tangan meriah usai pemutarannya. Rupanya alur cerita film ini sangat menyentuh para pelajar yang menonton. Film ini mengisahkan perjuangan seorang anak bernama Pakis. Ia mencari sang ayah yang hilang di laut.

Kisah humanistik ini makin memikat dengan menampilkan keunikan ritual suku Bajo yang hidup di tengah laut Wakatobi. Bukan hanya sajian kisah menyentuh, film ini juga memanjakan mata dengan keindahan bawah laut Wakatobi dan pemandangan senja di pesisir Teluk Tomini. 

Sebelumnya, film yang diproduksi bersama Set Workshop, WWF, dan Pemda Wakatobi ini juga diputar di Beijing International Film Festival dan Festival Film Internasional di Hong Kong. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444218-wakatobi-mendunia-di-festival-film-china
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger