Zaskia Gotik Akan Jual Cincin Tunangan

Penyanyi Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Penyanyi Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Semenjak Vicky Prasetyo terbukti menipu, penyanyi dangdut Zaskia si Goyang Itik mantab tidak melanjutkan pertunangan dengan Vicky.

Zaskia pun berniat melepas cincin berlian mewah yang melingkar di jari manisnya. Pelantun Satu Jam Saja ini berencana akan menjual cincin pertunangannya dan uangnya akan disumbangkan kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Mau Neng jual dan uangnya nanti disumbangin ke anak yatim piatu," ucap Zaskia yang ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2013.

Zaskia juga menyatakan, akan secepatnya menjual cincin tersebut. "Kalau ada waktu kosong, saya langsung jual," tambahnya.

Wanita 23 tahun ini pun sudah menutup rapat pintu hatinya untuk Vicky. Bagi Zaskia, ini kali pertama dirinya mengalami kekecewaan yang teramat dalam.

"Sakit hati ini paling parah yang pernah Neng lewati. Niat Neng sudah benar eh dibalas kebohongan sama orang itu (Vicky). Untungnya Neng belum sampai pada tahap pernikahan," paparnya.

Dengan adanya cobaan hidup ini, ia pun merasa sangat bersyukur karena Tuhan masih melindungi dirinya. "Syukurnya Allah masih sayang sama Neng, karena enggak sampai menikah," jelasnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443007-zaskia-gotik-akan-jual-cincin-tunangan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger