Zaskia Gotik Kenang Masa Perkenalan dengan Vicky

Zaskia si Goyang Itik (VIVAlife/ Tasya Paramitha)

Zaskia si Goyang Itik (VIVAlife/ Tasya Paramitha)

VIVAlife- Pedangdut Zaskia si Goyang Itik belum bisa melupakan kisah pertunangannya dengan Vicky Prasetyo yang tak disangka, berakhir begitu cepat.

Vicky terbukti sebagai pria penipu. Zaskia tak habis fikir, niat baiknya justru berakhir menyakitkan.

Tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 10 September 2013,  Zaskia pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Vicky.

Niat awal, Zaskia benar-benar ingin serius menjallin hubungan karena tak ingin berganti-ganti pasangan.

"Awal perkenalan 2013 sekitar 5 bulan lalu. Dua bulan pendekatan, akhirnya mau pacaran," kata Zaskia.

Ia pun mengaku, yang membuatnya jatuh hati lantaran Vicky pandai bicara. "Manis banget mulutnya kayak gula Jawa. Dia itu sopan sama keluarga, bahasanya tertata, jadi saya nggak ada curiga," katanya.

Zaskia ketika itu selalu berpikir positif pada setiap orang yang baru dikenalnya. Dan status awal kenal dengan Vicky, pria itu pun mengaku sudah punya anak. Namun, Vicky saat itu mengaku belum menikah.

"Dia bilang punya anak waktu living together saat dia tinggal di Amerika. Dan ketika itu saya pikir semua orang punya masa lalu," ujarnya.

Dari mulut manis Vicky, Zaskia pun akhirnya tergoda dan menerima lamaran Vicky hingga sempat menggelar pertunangan mewah di sebuah hotel di bilangan Jakarta.

Dari peristiwa ini, Zaskia pun berharap, masalah serupa tak terjadi di kehidupan mendatangnya. Ia merasa bersalah pada dirinya sendiri.

"Awalnya saya pikir itu pilihan yang terbaik, tapi ternyata salah," katanya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442888-zaskia-gotik-kenang-masa-perkenalan-dengan-vicky
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger