20 Tahun Minum Urin, Wanita 63 Tahun Tampil Muda

Urin dalam botol  

VIVAlife - Ada banyak cara dilakukan untuk tetap tampil sehat. Istirahat yang cukup akan memberikan energi, minyak kelapa akan memperlambat proses penuaan dan olahraga akan membuat tubuh langsit dan fit. Tapi mengapa harus melalui semua kesulitan jika ada satu langkah sederhana untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik?

Menurut Sylvia Chandler, menjaga kesehatan terbaik dan termudah adalah dengan cara meminum air seni sendiri. Dalam sebuah wawancara Closer Magazine, wanita usia 63 tahun itu menuturkan, kesehatan optimal yang didapatkannya, karena ia meminum setengah liter urin setiap harinya. Kebiasaan ini sudah dilakukannya selama 20 tahun.

Terapi urin ini menurutnya telah membuat dirinya tampil langsing, memberikan banyak energi dan tampak muda. "Segelas urin di pagi hari dan sisanya di siang hari. Rasanya lezat - seperti air, tapi manis," ujarnya seperti ditulis Daily Mail.

Chandler juga menambahkan, jika terapi urin ini dapat menyembuhkan luka dan memperlambat penuaan. "Aku menaruh botol urin di dapur agar lebih mudah ketika akan diminum." (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/449144-20-tahun-minum-urin--wanita-63-tahun-tampil-muda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger