4 Kebiasaan Sehat di Kantor Bikin Tubuh Langsing

Sediakan air minum untuk menghindari dehidrasi.  

Sediakan air minum untuk menghindari dehidrasi.  

VIVAlife - Motivasi untuk memiliki tubuh langsing dan seksi mirip Miranda Kerr bisa datang dari banyak tempat. Namun sebuah penelitian mengungkapkan bahwa perang diet di tempat kerja merupakan hal sensasional. Kantor dianggap sebagai tempat paling kejam dalam persaingan menurunkan berat badan.

Dilansir Female First, sebuah penelitian dari New Atkins Nutritional Approach mengungkap: hampir 20 persen pekerja perempuan bersaing dalam menurunkan berat badan. Hal yang lebih mengkhawatirkan, lebih dari 30 persen pekerja mengaku bahwa pekerjaan mereka menjadi terganggu karena terus berpikir mengenai makanan.

Kepala ahli gizi untuk New Atkins Nutritional Approach Linda O'Byrne, menyatakan bahwa zaman sekarang, kantor merupakan arena kompetitif, tidak hanya untuk masalah materi tapi juga penampilan. Sehingga tidak mengherankan jika banyak wanita merasa tertekan demi penampilan menarik.

Untuk itu, Linda memberikan tips sehat melakukan diet di tempat kerja agar tidak mengganggu pekerjaan. 

1. Saat istirahat makan siang jam 12.00, pastikan Anda memiliki camilan untuk jam 4 sore. Sehingga Anda tidak akan makan berlebihan malam hari.

2. Pastikan Anda memiliki cukup air di meja kerja untuk mencegah dehidrasi.   Saat kekurangan air, biasanya orang merasa lapar dan beranggapan tubuh butuh makan. Padahal Anda hanya membutuhkan satu atau dua gelas air. 

3. Saat mengonsumsi teh atau kopi, hindari menambahkan susu. Sebaliknya pilih krim atau susu kedelai tanpa pemanis.

4. Ketersediaan camilan di meja kerja membuat Anda terus mengunyah. Jadi batasi camilan di meja kerja untuk mengontrol makanan yang masuk ke dalam tubuh. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/449853-4-kebiasaan-sehat-di-kantor-bikin-tubuh-langsing
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger