7 Makanan Pantangan saat Kencan Pertama

Lobster termasuk makanan yang pantang dipesan saat kencan pertama. (Intercontinental Hotel, Jakarta)

Lobster termasuk makanan yang pantang dipesan saat kencan pertama. (Intercontinental Hotel, Jakarta)

VIVAlife - Pertemuan pertama selalu harus menimbulkan kesan menarik. Apalagi saat kencan pertama dengan kekasih idaman.

Semua harus serba dijaga, termasuk makanan. Jangan sampai dia langsung hilang selera karena orang yang diajaknya kencan ternyata makan dengan berantakan. Mulut penuh saus tentu bukan penampilan yang diharapkan.

Ada pula kesan-kesan yang tak perlu ditampilkan. Ketahuilah, terdapat makanan-makanan tertentu yang sebaiknya dihindari saat kencan pertama. Mengutip laman Half Hour Meals, inilah daftar makanan itu.

Lobster

Memesan lobster memang menunjukan kondisi keuangan yang bagus. Namun, merobek kulitnya butuh perhatian ekstra. Belum lagi potongan-potongannya yang dapat mengotori rambut dan mulut. Selain itu, bau amis juga akan menempel.

Spaghetti

Ini menu favorit banyak orang. Namun, saus spaghetti yang lengket dan berwarna mencolok sangat berbahaya bagi pakaian. Bayangkan jika ia jatuh tercecer ke busana. Tentu sangat merusak suasana.

Iga

Daging, bawang putih, dan saus barbeque dalam menu iga dapat memperburuk kencan pertama. Hidangan ini mudah berserak dan berantakan di atas meja.

Burger

Jangan pesan burger dengan isi yang terlalu banyak dan bertumpuk-tumpuk. Keju dan daging ekstra yang digigit bisa jadi mengotori wajah. Makanan ini juga berpotensi meninggalkan noda pada pakaian. Menggigit burger yang terlalu bertumpuk juga mengganggu penampilan.

Tiram

Kenikmatan hidangan ini memang ada pada saat menghisap sarinya. Namun bunyi 'slruuupp' yang dihasilkan akan sangat menganggu teman kencan.

Sayap Ayam

Dijamin, penggemar makanan sayap ayam tidak akan menghabiskan satu ekor saja. Padahal, itu bisa memperburuk penampilan. Meja akan terlihat sangat kotor dengan tulang ayam yang berserakan dan ceceran saus dimana-mana.

Jagung

Jagung rebus maupun bakar memang lezat disantap selagi hangat. Ini juga makanan yang cocok dimakan saat kencan di lingkungan pegunungan yang dingin. Kesannya romantis. Namun, butir-butir jagung rentan menempel pada sela gigi. Apalagi butir jagung bakar yang menghitam. Benar-benar merusak senyuman.


http://us.life.viva.co.id/news/read/449255-7-makanan-pantangan-saat-kencan-pertama
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger