Ahmad Dhani Janjikan Pemeriksaan AQJ Akhir Pekan Ini

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pemeriksaan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ mengalami beberapa kali penundaan. Jumat lalu AQJ dikabarkan akan menjalani pemeriksaan polisi, namun dibatalkan lantaran kondisi kesehatannya yang belum pulih.

Ketika ditanyakan kembali pada Dhani, ia mengatakan akhir pekan ini ia menjanjikan pemeriksaan putranya.

"Semuanya Sabtu saja. Namun belum ada koordinasi (dengan penyidik)," kata Dhani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bos Republik Cinta Manajemen itu melanjutkan, melihat kondisi AQJ yang belum stabil, ia memastikan akan melaksanakan pemeriksaan jika kondisi buah hatinya dari hasil pernikahan dengan Maia Estianty itu siap secara fisik maupun psikis.

"Kalau saya sih tergantung kesiapan, yang penting lihat dari kondisi fisik dan psikis," ujarnya.

Mengenai lokasi pemeriksaan pun Dhani belum bisa memastikan.  "Saya nggak tahu," ucapnya singkat.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai keluarga korban yang menagih janji santunan darinya, Dhani enggan menanggapi. Ia tak ingin berkomentar mengenai masalah tersebut. Dengan cuek Dhani langsung masuk ke dalam mobil Alphard hitamnya.

Kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi KM 8 sebulan lalu itu memakan korban tujuh orang meninggal dunia dan delapan orang luka-luka tersebut. Akibat hal tersebut, AQJ resmi ditetapkan sebagai tersangka. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/450461-ahmad-dhani-janjikan-pemeriksaan-aqj-akhir-pekan-ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger