Aktor Hollywood Bohong Soal Penyakit Kankernya

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones (REUTERS/Andrew Kelly)

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVAlife - Aktor Hollywood Michael Douglas menyita perhatian saat ia menjalani perawatan karena kanker tenggorokan yang dideritanya.

Setelah beberapa tahun berlalu, Douglas membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku berbohong soal jenis penyakit kanker yang dideritanya.

Diakui Douglas, kanker stadium empat yang dideritanya bukanlah kanker tenggorokan, tetapi kanker lidah. Ia membongkar kebohongan tersebut saat diwawancara di acara "This Morning" dengan Samuel L Jackson. 

Douglas menambahkan, ia memiliki alasan, sehingga ia menutupi kanker lidah yang menyerangnya tersebut. Saat didiagnosis, Douglas sedang sibuk untuk mempromosikan film terbarunya, "Wall Street: Money Never Sleeps".

"Tak ada cara kami membatalkan tur, dan mengatakan saya tidak merasa sehat," kata Douglas seperti dikutip dari Daily Mail

Douglas pun akhirnya memutuskan untuk mengumumkan kanker sebagai penyebabnya. 

Masih di acara bincang-bincang tersebut, Douglas bercerita, dokter yang merawatnya meminta Douglas untuk menutupi penyakit yang sesungguhnya. Hal tersebut dikarenakan kanker lidah membutuhkan pengobatan yang lebih keras. Dan, dikhawatirkan hal itu bisa merusak kariernya.

Dokter mengatakan, operasi saja tidak akan cukup. Kemungkinan, ia juga akan kehilangan sebagian rahang dan lidahnya. "Jadi, saya bilang ok," ungkapnya. 

Ia mengaku tidak bermaksud menyesatkan penggemar tentang penyakit kankernya. Douglas juga menceritakan pengalamannya, di mana pernah mendapatkan salah diagnosis soal penyakitnya tersebut.

Namun, akhirnya dokter spesialis di Montreal, Kanada, menemukan tingkat keparahan penyakitnya tersebut. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451070-aktor-hollywood-bohong-soal-penyakit-kankernya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger