Alasan Fedi Nuril Pakai Produk Luar Negeri

Fedi Nuril mengaku kesulitan mencari baju buatan dalam negeri yang pas dengan badannya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Fedi Nuril mengaku kesulitan mencari baju buatan dalam negeri yang pas dengan badannya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Aktor sekaligus musisi Fedi Nuril mengaku kesulitan membeli pakaian yang berasal dari dalam negeri. Perawakannya yang tinggi dan kurus membuatnya kesulitan menemukan pakaian yang pas.

Oleh karena itu, ia mengaku lebih cocok dengan ukuran baju-baju buatan luar negeri karena ukurannya yang lebih besar.

"Badanku matre, kalau produk dalam negeri potongannya nggak cocok sama aku. Karena aku kan kurus tinggi, agak susah memang kalau produk dalam negeri. Makanya kalau ada yang nggak branded tapi muat, senang banget,?" ucapnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta.

Fedi pun menyatakan, ia banyak belanja jika sedang bepergian ke luar negeri atau sekadar menitip pada teman yang sedang berlibur. Biasanya ia akan menitip kepada teman atau saudara yang pergi ke Hong Kong atau Singapura.

"Kalau diniatin untuk belanja di luar sih nggak. Kalau kebetulan lagi lburan atau traveling sambil belanja? saja," ujar pria yang tengah sibuk mempersiapkan album baru bersama band Garasi ini.

Fedi mengaku, ia tidak begitu banyak mengoleksi pakaian bermerek. Namun ada satu benda bermerek yang selalu menemaninya dalam berkegiatan.

"Kacamata hitam, itu memang buat melindungi mata dan nambah kece?," katanya sambil tersenyum. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/449308-alasan-fedi-nuril-pakai-produk-luar-negeri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger