Arti di Balik Nama Anak Audy dan Iko Uwais

Audy Item jadi ibu (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Audy Item jadi ibu (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, Iko Uwais dan Audy Item. Iko bahkan hampir tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun saat ditanya perasaannya mengenai kelahiran putri pertama mereka.

Bintang The Raid yang menikahi Audy pada 25 Juni 2012 itu, bahkan masih tidak percaya kini dia sudah menjadi seorang ayah.

"Waktu pertama kali melihatnya, saya panggil namanya. Melihat dia tanpa cacat apa pun, bersih. Di situ saya sadar, wah ternyata saya sudah punya anak," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi.

Audy melahirkan putri pertamanya dengan berat 3,6 kg dan panjang 47 cm itu pada Jumat pagi 11 Oktober 2013 pukul 7.24 WIB, melalui proses operasi caesar.  

Mereka langsung memberikan nama yang cantik dan penuh arti bagi putri pertamanya tersebut. Mereka memberi nama Atreya Syahla Putri Uwais pada putrinya. 

Iko menuturkan bahwa nama Atreya, ia ambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti "nama yang bijaksana". Sementara itu, Syahla berarti "bermata biru" dan Putri Uwais, tentu saja berarti anak Iko Uwais.

"Jadi, kalau digabung artinya 'putri bermata biru dengan nama yang bijaksana'," ujarnya seraya tersenyum. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451065-arti-di-balik-nama-anak-audy-dan-iko-uwais
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger