Batu Warna-warni Kilaukan Wajah Model Catwalk

Model-model dalam peragaan busana Givenchy di Paris Fashion Week 2013. (beyondtherow.hollywood)

Model-model dalam peragaan busana Givenchy di Paris Fashion Week 2013. (beyondtherow.hollywood)

VIVAlife - Lenggak-lenggok model cantik di peragaan busana Givenchy, Paris Fashion Week, Minggu, 19 September 2013 tak hanya berbalut rancangan menarik. Mereka juga berdandan unik. Wajah mereka dipenuhi ratusan batu berkilau.

Kilauan batu merah, biru, hitam, dan ungu disusun seperti topeng. Di bagian bibir, ada taburan glitter merah pengganti lipstik. Riasan unik itu merupakan hasil sapuan tangan Pat McGrath. Ia menyebut karyanya dengan 'modern-tribal' dan 'futuristik'.

Mengutip laman Vogue, Pat mengaku butuh waktu lama untuk merias wajah penuh batu berkilau itu. Pasalnya, ia harus dengan telaten menempel satu per satu batu yang terdiri atas kristal, manik-manik, sequin, glitter, dan cat.

Merias satu wajah model saja, Pat butuh waktu sekitar empat jam. Waktu itu digunakannya untuk menentukan batu-batuan yang sesuai dengan koleksi busana Givenchy. "Saya benar-benar mau mengatur semuanya setiap menit," katanya.

Padahal, ada 15 model yang harus dirias dalam sehari. Ia bersiap dari pukul 9 pagi dan baru selesai pukul setengah 8 malam. Show dimulai setengah jam kemudian. Untuk melengkapi riasannya, Pat menambahkan aksen rambut kusut karya Luigi Murenu.

Ia sengaja membiarkan rambut terselip di belakang telinga agar kilau batu-batuan di wajah terlihat menonjol. Apalagi, ada aksesoris warna-warni sebagai anting. Kulit para model pun dibiarkan polos, namun diberi efek bersinar. Bagian mata ditutup dengan kain berjala.

Meski semua serba repot, Pat mengaku puas dengan hasil karyanya. Busana karya Givenchy pun sukses tampil lebih berkilau. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448860-batu-warna-warni-kilaukan-wajah-model-catwalk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger