Bedanya Konser di Amerika dan Indonesia, Ini Kata Gugun Blues Shelter

Gugun Blues Shelter (VIVA/Stella Maris)

Gugun Blues Shelter (VIVA/Stella Maris)

VIVAlife - Setahun lalu musisi dalam negeri, Gugun Blues Shelter (GBS) menembus pasar internasional. Mereka berhasil unjuk gigi di depan masyarakat Amerika.

Namun, saat ditemui dalam acara peluncuran album ke 7 'Soul Shaker' di Rolling Stone, Selasa 1 Oktober 2013, GBS mengakui memiliki cita-cita untuk konser di Indonesia.

"Cita-cita itu ada, kami optimis, dan berusaha untuk menjadi prioritas. Tapi sayang, di Indonesia kalau bikin even musik harus pakai sponsor," kata pentolan GBS, Muhammad Gunawan alias Gugun.

Bukan tanpa alasan Gugun berkata demikian. Katanya, selama konser di Inggris atau Amerika, mereka dapat tetap unjuk gigi meski tanpa sponsor.

"Kalau di sini (Indonesia), konser harus dapat meng-cover semua, tempat misalnya. Dan juga menggunakan sponsor, sudah pasti banyak orang yang terlibat," ujar Gugun.

Kalaupun memang dapat konser di dalam negeri, mereka ingin tampil di beberapa kota, seperti Purwokerto, Aceh, Riau, dan lain sebagainya. Jono pun mengungkapkan, mereka ingin konser di sebuah lapangan besar.

Menurut Gugun sangat disayangkan mereka tak dapat tampil di dalam kota, padahal banyak daerah yang mengetahui GBS, namun tak dapat melihat grup band favoritnya tampil secara langsung. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448457-bedanya-konser-di-amerika-dan-indonesia--ini-kata-gugun-blues-shelter
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger