Bra Wajah, Tren Kecantikan Terbaru Pembasmi Keriput

Bra Wajah (designtaxi.com)

Bra Wajah (designtaxi.com)

VIVAlife- Bagi wanita, tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kulit wajah yang tak lagi kencang adalah momok yang begitu menakutkan.

Itulah sebabnya banyak dari mereka berbondong-bondong pergi ke salon kecantikan untuk melakukan berbagai prosedur seperti tanam benang, totok wajah hingga operasi plastik.

Seperti diberitakan designtaxi.com, saat ini hadir sebuah alat unik yang diklaim mampu menyamarkan garis-garis halus dan mengencangkan kulit secara mudah tanpa prosedur mahal.

Produk keluaran Jepang yang dinamakan Hourei Lift Bra ini diciptakan untuk menghilangkan garis-garis halus di wajah yang biasa muncul di daerah bibir dan pipi. Bra yang dikenakan di wajah berbentuk seperti kabel atau tali kacamata renang tersebut terbuat dari karet silikon bertekstur halus sehingga nyaman digunakan di wajah.

Cara memakainya yakni dipasang di bagian hidung lalu dikaitkan di kepala. Bra akan menarik kulit kebelakang sehingga kulit menjadi kencang. Selain itu produk ini pun diklaim mampu memperjelas tulang pipi, tanpa perlu operasi seperti yang banyak dilakukan oleh para wanita di dunia.

Walaupun konsepnya menarik kulit agar tidak kendur, menurut Japan Trend Shop, bra ini tidak akan terasa sakit saat dipakai karena hanya akan memberikan sedikit tekanan pada daerah pipi. Untuk memaksimalkan manfaatnya, pemakai disarankan melakukan senam mulut saat memakai bra ini.

Bagi yang tertarik, bra unik yang sedang menjadi tren di kalangan wanita Jepang tersebut dibanderol dengan harga US$40 atau sekitar Rp461 ribu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/450463-bra-wajah--tren-kecantikan-terbaru-pembasmi-keriput
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger