Cerita Iko Uwais Jadi Bapak

Iko Uwais dan Audy Item (Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews)

Iko Uwais dan Audy Item (Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews)

VIVAlife - Rasa bahagia terlihat jelas dari wajah Iko Uwais saat mengadakan konferensi pers di RS Hermina Galaxy, Bekasi, Sabtu, 12 Oktober 2013. Putri pertamanya yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais, lahir pada Jumat, 11 Oktober 2013 pukul 07.24 WIB. 

Meski sebenarnya ia tak sabar untuk segera menggendong putrinya, Iko mengaku masih takut menggendong bayi cantik tersebut. "Dia masih kecil banget, badannya masih ringkih. Saya belum berani gendong," ujarnya.

Meski belum bisa menggendong, melihat putrinya lahir dengan selamat dan sehat, sudah membuat Iko sangat bahagia serta bersyukur. Bintang film "The Raid" ini, bahkan sempat tertegun sejenak setelah Audy selesai melahirkan.

Ia sama sekali tak menyangka, saat ini dia sudah menjadi seorang ayah. Sementara itu, Audy sendiri saat ini masih dalam perawatan.

Menurut Iko, kondisi Audy masih sangat lemah setelah melewati proses persalinan yang dilakukan secara caesar. Kemungkinan, kondisi Audy baru akan dinyatakan sehat antara 2 atau 3 hari lagi. 

"Tapi, Insya Allah kalau bisa, besok langsung pulang. Tadi sih sudah bisa duduk cuma masih susah," ujarnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451078-cerita-iko-uwais-jadi-bapak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger