Curahan Hati Venna Melinda Soal Sulitnya Bertemu Anak

Venna Melinda (VIVAnews/Adri Irianto)

Venna Melinda (VIVAnews/Adri Irianto)

VIVAlife- Politisi juga aktris Venna Melinda kembali tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 4 Oktober 2013.

Ditemui di apartemennya Kemang Village, Jakarta Selatan, Venna mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku, semenjak menjalani proses cerai dengan Ivan Fadillah, ia semakin kesulitan saat ingin bertemu dua putranya, Varell dan Athalla.

Minggu lalu, Venna pun mencoba bertemu dengan putra bungsunya, Althalla. Ia saat itu datang membawakan makanan kesukaan si bungsu, sop iga. "Saat itu aku sms, aku telepon nggak ada jawaban. Satpam pun tak izinkan aku masuk," kata venna.

Kebetulan, lanjut Venna, hari itu Athalla tak masuk sekolah. Ia mengaku hampir putus asa dan berniat kembali pulang ke apartemennya. Bersama ibundanya, juga keponakannya, Venna kembali ke dalam mobil. Saat berjalan menuju mobilnya, Venna sempat berdoa, mohon agar dipertemukan dengan putranya.
"Saat itu aku sedang merasa kangen banget sama anak-anak. Aku mohon sama Allah, aku pengen ketemu," ceritanya.

Venna merasa ada mukjizat, saat Athalla tiba-tiba keluar membuka pintu. Venna senang bukan kepalang melihat putranya. "Aku benar-benar merasa seperti dapat mukjizat, karena aku telepon dan aku sms nggak ada balesan, tiba-tiba Athalla keluar, aku senang sekali bisa ketemu akhirnya."


http://us.life.viva.co.id/news/read/449183-curahan-hati-venna-melinda-soal-sulitnya-bertemu-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger