Diputus Jadi Janda, Joy Tobing Belum Pikirkan Suami Baru

Joy (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Joy (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Penyanyi mungil Joy Tobing resmi menjanda hari ini usai permohonan perceraiannya di kabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Joy pun puas dengan hasil sidang yang digelar satu jam itu.

Namun ketika ditanya apakah akan mencari ayah baru bagi anaknya, Joshua, Joy tak mau banyak berkomentar. Ia mengaku hanya menikmati dahulu sebagai single parent.

"Untuk jodoh nanti itu urusan Tuhan. Yang bahagia itu Tuhan, dan Joshua sama keluarga, bukan pasangan. Aku fokus Joshua dulu saat ini," ujar Joy kepada VIVAlife, Rabu 2 Oktober 2013.

Joy pun saat ini hanya ingin bekerja untuk membahagiakan Joshua dan keluarga. Meski sempat digosipkan sedang dekat dengan seorang pria, Joy mengaku santai.

"Saya sekarang sebagai ibu anak satu yang membuat saya harus mencari uang untuk Jos," ujarnya.

Jika nanti diketemukan dengan jodohnya, Joy menegaskan jodohnya tersebut bukan pelampiasannya saat ini. Joy hanya membutuhkan sosok figur ayah bagi Joshua yang baik dan bertanggung jawab.

"Yang penting sayang kepada saya, keluarga dan Jos," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/448681-diputus-jadi-janda--joy-tobing-belum-pikirkan-suami-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger