Dituding Selingkuhan Daus Mini, Artis Ini Mogok Kuliah

Merry Amril (Itoday)

VIVAlife - Mendadak nama pedangdut Merry Amril mencuat dan menjadi sorotan. Merry dituding selingkuh dengan komedian Daus Mini. Kedekatan diantara mereka dibeberkan istri Daus, Yunita. Akibat tuduhan tersebut, kehidupan Merry berubah drastis.

Banyak tudingan miring yang diarahkan padanya. Ia pun merasa terganggu, karena tuduhan tersebut tidak benar.

"Saya merasa sangat dipermalukan. Jujur, saya tidak kuliah seminggu. Karena ini mengganggu. Dosen-dosen juga sempat bertanya soal ini," kata Merry saat menjadi bintang tamu di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Selasa, 8 Oktober 2013.

Tak hanya itu, Merry juga harus menjelaskan persoalan tersebut kepada keluarga besarnya, yang berada di luar Jakarta. "Mereka pada bertanya, sedangkan mereka itu hanya lihat di televisi. Makanya harus saya kasih tahu yang sebenarnya," ujar Merry.

Ia pun merasa tidak nyaman dituduh selingkuh dengan pria beristri. Ia tak ingin nama baiknya tercemar, karena hal yang tidak dilakukannya. 

"Saya sangat kaget. Pemberitaan ini benar-benar membuat saya tertekan," ungkapnya sedih.

Diakui Merry, ia memang mengenal Daus. Keduanya sering bertemu saat mengisi sebuah acara bareng. "Cuma kita berteman saja, nggak lebih," ujarnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/450007-dituding-selingkuhan-daus-mini--artis-ini-mogok-kuliah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger