Emma Bunton Rindu Hibur Penggemar Spice Girls

Emma Bunton (http://zackyliciouss.blogspot.com/2012/09/emma-bunton-ingin-seperti-victoria.html)

Emma Bunton (http://zackyliciouss.blogspot.com/2012/09/emma-bunton-ingin-seperti-victoria.html)

VIVAlife- Spice Girls, girlband yang sempat terkenal pada era 90an ini, bubar pada awal tahun 2000. Meskipun demikian, para personelnya masih tetap ingin menghibur para penggemar.

Tidak tahan membendung rasa rindu, dua personel Spice Girls yaitu Emma Bunton dan Mel C berduet dalam single 'I Know Him So Well'. Mereka berdua kerap tampil di depan umum. Bahkan, walaupun sekedar menyanyi di sebuah kafe.

"Ketika saya dan Mel C tidak sibuk bekerja, kami tidak ragu untuk bernyanyi, walaupun hanya di sebuah kafe. Hal tersebut pernah saya lakukan untuk merayakan ulang tahun Mel C," kata Emma Bunton seperti diberitakan Female First.

Keberhasilan Spice Girls tak  bisa dipungkiri, hits mereka bisa ditemukan di tempat-tempat karaoke seluruh dunia. Mereka pun tahu, tidak semua seniman dapat menikmati kesuksesan global seperti ini.

"Kami berlima masih sering berkumpul, ketika kami membuat cheesecake bersama, kami membahas betapa bangganya kami menuai hasil di dunia musik. Kami bekerja keras keliling dunia dan tidak semua band bisa memiliki kesuksesan ini," ujar Emma.

Meskipun cintanya pada dunia musik sangat dalam, Emma tidak akan kembali ke studio rekaman dalam waktu dekat. Ia memiliki dua putra yang harus dijaga sepanjang waktu. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451324-emma-bunton-rindu-hibur-penggemar-spice-girls
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger