Foto Bayi Beredar Bebas, Ini Reaksi Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West (dailymail)

Kim Kardashian dan Kanye West (dailymail)

VIVAlife - Belum lama ini foto pertama bayi Kim Kardashian dan Kanye West beredar luas di jagad maya. Kim pun meradang banyak orang yang tahu akhirnya wujud bayi pertamanya, North West.

Tak mau hal tersebut kembali terulang, Kim pun  memberi ultimatum kepada keluarga besarnya. Bintang reality show itu melarang keluarganya, yakni Kris Jenner, dan saudara Kourtney dan Khloe untuk memajang foto North di akun twitter mereka.

"Kim tak mengizinkan ibu dan saudara kandungnya menyebarkan foto bayinya muncul di twitter dan Instagram," ujar sumber terdekat Kim, dilansir Femalefirst, Rabu 2 Oktober 2013.

Kim pun membeberkan alasan akhirnya sang anak harus dititipkan kepada keluarga besarnya. Kim  ingin aman, saat ia dan Kanye meninggalkannya.

"Kim yakin ibu dan saudaranya memberi keamanan bagi North," ujar sumber.

Sebelumnya Kanye ingin menambah anak lagi dari  Kim. Namun, permintaan Kanye tersebut sepertinya belum digubris dengan baik oleh sang kekasih. Kim justru saat ini tengah sibuk ingin mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

Kanye pun memiliki alasan dia ingin segera memiliki momongan lagi.

"Kanye baru-baru ini menyarankan untuk mulai mencoba memiliki bayi lagi. Karena, dia tidak ingin usia anak pertama dan berikutnya terlalu renggang waktunya," ujar sumber. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448583-foto-bayi-beredar-bebas--ini-reaksi-kim-kardashian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger