FOTO: "Hipnotis" Taman Bunga Semusim di Jepang

Bunga tulip di musim semi. (hiddener.wordpress.com)

Bunga tulip di musim semi. (hiddener.wordpress.com)

VIVAlife - Taman bunga biasanya diisi dengan ribuan jenis bunga dengan warna-warna cantik. Tapi tidak di Hitachi Seaside Park, Jepang. Taman yang berada di Hitachinaka, Ibaraki Prefektur, Jepang atau tepatnya berada disamping Pantai Ajigaura, Kanto ini menyuguhkan jenis bunga berbeda setiap musimnya.

Bunga-bunga itu tumbuh di atas Mirashi No Oka, bukit seluas 3,5 hektar yang berhadapan langsung dengan Samudera Pasifik. Jenis bunga yang paling terkenal adalah Nemophilas. Yakni bunga berkelopak biru transparan, yang hanya mekar di musim semi.

Periode mekar 44 juta bunga itu dinamai "Nemophilia Harmony". Pemandangan yang disebut-sebut paling bisa menarik banyak pengunjung. Selain Nemophilas, di musim semi taman bunga itu juga menghadirkan sekitar 1 juta bunga Bakung dan 170 jenis Tulip.

Memasuki musim panas, bunga Mawar meramaikan bukit. Sedangkan di musim gugur tumbuh jenis bunga Kochia dan Kosmos. Selain dipenuhi bunga-bunga cantik, taman bunga ini juga memiliki hutan, kebun dan area hiburan lainnya.

(Sumber: Amusing Planet)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451461-foto---hipnotis--taman-bunga-semusim-di-jepang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger