FOTO: Hypnogym Ala Romy Rafael

Hipnogyn ala Romy Rafael (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Hipnogyn ala Romy Rafael (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ketertarikan Romy Rafael terhadap ilmu hipnotis sudah muncul sejak duduk di bangku SMA. Saat itu, hipnoterapi dan hipnosis masih belum dikenal luas seperti saat ini.

Hasrat Romy terhadap ilmu hipnotis membawanya menginjakkan kaki di Amerika Serikat. Selama lebih dari empat tahun, pria yang dikenal dengan penutup kepala warna hitam ini mendalami hipnosis dan berbagai kegunaannya di Negeri Paman Sam.  

Dari situ, Romy mulai mengembangkan ilmu hipnotisnya. Ia pun menggandeng mitra yang juga memiliki latar pendidikan sama. Setelah itu, mulai menciptakan hypnogym. 

Sistem hypnogym hampir sama seperti di tempat pusat kebugaran lainnya. Bedanya, konsep hypnogym mengombinasikan metode revolusioner yang didasari gabungan harmonis antara pikiran, tubuh, dan nutrisi.

Program hypnogym ini, dia melanjutkan, diyakini bisa menghilangkan beban pikiran yang kemudian mengakibatkan stres. Keadaan seperti itu, menurut dia, dialami sebagian masyarakat kota besar.

Hypnogym melibatkan instruktur yoga, dokter, dan terapis berpengalaman. "Dampaknya, mereka fokus terhadap pola latihan, tertanam kuat pola hidup sehat, dan meningkatkan potensi dan motivasi mereka," ujar Romy.


http://us.life.viva.co.id/news/read/451074-foto--hypnogym-ala-romy-rafael
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger